Biodata Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh memerarankan seseorang tokoh yang mempunyai sosok tampan, gagah, berani serta berjiwa ksatria bernama Arjuna. Tetapi walau Seikh cuma memainkan peran tokoh Arjuna, tetapi yang pasti sang produser juga bukanlah tanpa ada argumen pilih Seikh juga sebagai pemeran Arjuna. Lantaran konon muka tampan dan tubuh tegap berotot Seikh diakui mempunyai kemiripan dengan tokoh asli Arjuna. Arjuna adalah salah satu tokoh Pandawa dalam serial mahabarata.

Nama Shaheer Sheikh saat ini memanglah telah tak asing lagi ditelinga kita terlebih dikalangan remaja wanita. Kehadirannya dalam serial mahabarata tentu bukanlah kali pertama Saheer menunjukkan bakat aktingnya dilayar tv.


Shaheer Sheikh

Biodata Saheer Sheikh :

Nama : Shaheer Sheikh.
Tanggal lahir : 26 Maret 1984
Status : Lajang
Agama : Islam.
Kota asal : Bhadarwah
Domisili : Mumbai
Hobi : Fotografi
Serial filmografi :
Kya Mast Hai Life (Disney India) sebagai Vir Mehra
Jhansi Ki Rani (Zee TV) sebagai Nana Sahib
Best of Luck Nikki (Disney India) sebagai Ritesh
Navya (Star Plus) sebagai Anant Bhajpai
Teri Meri Love Stories (Star Plus) sebagai Nityanand -> 1 episode
Mahabharata (Star Plus) sebagai Arjuna.

Profil Pemeran Arjuna Mahabharata (Shaheer Sheikh)

Shaheer Seikh lahir di Badherwah, India pada tanggal 26 Maret 1984 silam.Pria yang sekarang genap berusia 30 tahun ini merupakan seorang muslim karena ia lahir ditengah-tengah keluarga muslim. Sejak masih kecil sampai remaja Seikh dibesarkan dikota Jammu, yang merupakan sebuah kota yang terkenal karena keelokan alamnya serta pemandangan kota nan mengagumkan.Selain sebagai aktor,fotografer dan model Seikh ternyata tidak pernah berniat meninggalkan pendidikan formalnya dibangku sekolah terbukti nama Saheer Seikh bahkan tercatat sebagai seorang sarjana Hukum di Universitas Bharati Vidyapeeth dengan nilai yang membanggakan.

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara menghilangkan Jerawat Serta Sisa Jerawat, Jika telah muncul jerawat dibagian muka, pasti kita rasakan kekesalan lantaran memanglah jeawat susah di hilangkan, terlebih sisa jerawat itu. Obat untuk menyingkirkan jerawat saat ini telah tersedia banyak, tetapi kembali lagi obat yang memiliki kandungan bahan kimia juga pasti bakal menyebabkan sebagian dampak samping. Sesungguhnya langkah menyingkirkan jerawat bukan sekedar mesti konsumsi obat-obatan yang memiliki kandungan bahan kimia, langkah menghilangkan jerawat atau cara menghilangkan sisa jerawat dapat juga memakai beberapa bahan alami,

Kecantikan seorang juga bakal terganggu bila muncul permasalahan pada kulitnya, seperti umpamanya saja saat muncul jerawat. Jerawat sendiri adalah satu keadaan di mana pori-pori kulit terseumbat serta pada akhirnya menyebabkan kantung nanah. Siapap juga pasti pernah alami hal di mana tumbuhnya kjerawat dibagian kulit, terutama di muka.


Menggunakan Jeruk Nipis
Tidak dipungkiri memang buah-buahan memberikan banyak manfat bagi kesehatan kita, termasuk dalam cara menghilangkan jerawat yang menggunakan jeruk nipis. Kandungan citric acid yang terdapat pada jeruk nipis dapat memindahkan sel-sel kulit mati yang akan menyebabkan jerawat. Dengan membuat ramuan jeruk nipis yang dicampur dengan air mawar mampu untuk menghilangkan jerawat. Caranya, campurkan perasan lemon dengan air mawar dan oleskan di bagian wajah yang berjerawat, diamkan selama 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Pemakaian secara rutin selama 15 hari dapat memberikan hasil yang lebih maksimal.

Menggunakan Lidah Buaya
Banyak dari hasil penelitian bahwa lidah buaya memang sangat baik untuk kesehatan rambut, tapi lidah buaya juga bisa menghilangkan jerawat. Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya ini juga cukup mudah. Caranya,  potong beberapa bagian dari lidah buaya dan buang kulit luarnya, oleskan cairan lidah buaya di bagian wajah yang berjerawat seiap pagi dan sore.

Menggunakan Tomat
Salah satu jenis tanaman yang bisa dikatakan buah dan juga sayuran ini memang memiliki banyak khasiat, selain bisa untuk menghilangkan komedo, ternyata tomat juga bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Cara menghilangkan jerawat dengan comat adalah kita hanya cukup mengiris tomat dan kemudian dioleskan lalu tempelkan di bagian wajah yang terkena jerawat, tunggu dan diamkan selama 15 menit. Untuk lebih memuaskan lakukan cara ini kurang lebih selama satu bulan.

Menggunakan Bawang Putih
Cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih bisa dengan dua pilihan. Pilihan pertama adalah dengan menumbuk sampai halus dua atau lebih bawang putih dan kemudian dioleskan di sekitar wajah yang terdapat jerawat, diamkan selama 10 menit lalu bilas sampai bersih. Pilihan kedua, dengan memakan satu atau lebih bawang putih di setiap harinya. Banyak yang mengatakan bahwa cara menghilangkan jerawat ini cukup efektif, namun memang kita harus tahan dengan bau bawang putih yang cukup menyengat.

Menggunakan Putih Telur
Cara menghilangkan jerawat dengan bahan yang satu ini cukup mudah, pisahkan putih telur lalu kita kocok hingga berbusa. Oleskan di bagian wajah yang terkena jerawat kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit. Putih telur tersebut akan menyerap minyak yang dapat menyebabkan jerawat sampai akhirnya jerawat pun menghilang.

Menggunakan Pasta Gigi
Pasta gigi pastinya bermanfaat untuk membersihkan gigi, namun cara menghilangkan jerawat juga bisa dengan menggunakan pasta gigi. Caranya, sebelum tidur kita hanya cukup mengoleskan pasta gigi di sekitar wajah yang berjerawat, lalu biarkan sampai pagi dan bilas menggunakan air bersih.

Itulah diatas sedikit ulasan mengenai cara menghilangkan jerawat dan cara menghilangkan bekas jerawat. Cara-cara lainnya jika kita mencari lebih luas lagi pasti akan ada. Semoga tulisan yang kami hadirkan kali ini dapat membantu anda dan semoga bermanfaat

Kumpulan Puisi Cinta Romantis

Puisi cinta senantiasa dikaitkan dengan romantis perasaan pada apa yang tidak bisa di sampaikan dengan cara segera. Umumnya puisi cinta dipakai untuk menyebutkan perasaan cinta pada seorang, supaya terdengar lebih romantis serta tulus. Tetapi puisi cinta tak terus-terusan di sampaikan pada sang kekasih, mungkin di sampaikan pada orangtua yang kita cintai, teman dekat yang kita cintai, bahkan juga situasi seputar yang kita cintai. Juga sebagai animo serta mungkin saja dapat menolong anda memperoleh inspirasi untuk mengemukakan perasaan lewat sebagian bait puisi cinta,

Berikut ini terdapat banyak puisi cinta yang dapat jadi ide serta motivasi buat anda semoga bermanfaat dan semoga mendapatkan yang anda inginkan.


Melukis Cinta

Dapatkan aku melukis cinta untukmu?
Mengguratkan sejuta warna yang bisa membuatmu indah..

Dapatkan aku melukis cinta untukmu?
Seperti notasi mimpi kupu-kupu bersayap biru,
Terbang bersama menuju negeri pelangi..

Dapatkah aku melukis cinta untukmu
Mengisyaratkan lelahku di jalan resah!

Rindu Kamu

Rindu kamu, ketika bayangmu tlah menjauh
Semakin angan ingin menemukanmu
Malam membutakan matahari menyilaukan
Tak membuatku berhenti mencarimu

Hari-hariku masih di selimuti rindu
Langkahku masih disertai sisa candamu
Luka hatiku tak pernah sembuh
Aku terus merindukanmu

Cinta Yang Tak Pasti

Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
Mungkin aku tak sengaja juga menyakiti
Andai aku tahu isi hatimu
Andai kesempatan itu datang lagi kepadaku

Sekarang mustahil bagiku
Bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
Sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ini jadi sesak dalam dadaku

Aku tahu cinta ini sudah tak berlaku
Tapi biarkan cinta ini aku miliki
Biarkan cinta ini menjadi bebanku
Aku tak peduli

Meski menghambat jalanku
Aku tahu mencintaimu adalah tak pasti

Wajah Kekasih

Kali pertama aku mengenalimu
Seakan kita pernah bertemu
Masihkah ingat lagi masa lalu
Semasa kau dan aku masih kecil dulu

Adakah ini suatu takdir yang telah diturunkan
Tuhan telah menemukan kita kembali
Untuk kita bersatu hidup bersama
Aku akan berjanji padamu

Lihatlah mataku, pandanglah wajahku
Senyumlah kau untukku sayang
Agar aku dapat melihatmu
Dengan tulus hati ini
Kini aku tlah jatuh cinta padamu

Cinta Yang Suci

Cintaku indah sekali
Bukan seperti pelangi
Sebentar lalu pergi
Tapi untukmu sejati

Cintaku luas sekali
Bukan seperti langit dan bumi
Atau hamparan laut dan pantai
Tapi untukmu tak bertepi

Cintaku harum sekali
Bukan seperti parfum mewangi
Aromanya tak alami
Tapi untukmu abadi

Cintaku benar-benar suci
Tulus dari dalam hati
Tak mudah ternodai
Oleh debu iri dan dengki 

Bidadariku

Keman kau, hari ini bidadariku
Setiap detik hati ini mencerna namamu
Memanggil-manggil namamu

Kemana kau kali ini bidadariku
Tatapanku kosong melihat fotomu
Seolah mendamba yang tak kunjung usai

Cepatlah datang wahai bidadariku
Biar bisa kunikmati wajahmu
Biar bisa kunikmati candamu
Biar bisa kunikmati senyumanmu
Dan biarkan kunikmati rasa cinta ini kepadamu

Puisi Chairil Anwar

Puisi Chairil Anwar memperoleh julukan " Si Binatang Jalang " yang berdasar pada karya puisinya yang berjudul 'Aku'. Chairil Anwar memanglah sudah menelurkan banyak puisi sampai puisinya juga jadi melegenda serta jadi histori, bahkan juga mungkin saja dalam pelajaran Bhs Indonesia di sekolah kita kerap lihat karya puisi Chairil Anwar.

Chairil Anwar, beliau yaitu seseorang tokoh pejuang yang berjuang lewat karya dari puisi-puisinya. Chairil Anwar lahir di Medan pada 26 Juli 1992. Chairil Anwar sendiri adalah seseorang penyair terpenting di Indonesia yang sudah melahirkan banyak karya terlebih puisi-puisi yang menaruh makna yang sangatlah mendalam. Sekarang ini mungkin saja anda tengah kangen dengan karya-karya dari puisi Chairil Anwar, serta kami juga bakal memberi penjelasannya buat anda seluruhnya.


DOA

kepada pemeluk teguh

Tuhanku
Dalam termangu
Aku masih menyebut namaMu

Biar susah sungguh
mengingat Kau penuh seluruh

cayaMu panas suci
tinggal kerdip lilin di kelam sunyi

Tuhanku

aku hilang bentuk
remuk

Tuhanku

aku mengembara di negeri asing

Tuhanku
di pintuMu aku mengetuk
aku tidak bisa berpaling

 TAK SEPADAN

Aku kira:
Beginilah nanti jadinya
Kau kawin, beranak dan berbahagia
Sedang aku mengembara serupa Ahasveros

Dikutuk-sumpahi Eros
Aku merangkaki dinding buta
Tak satu juga pintu terbuka

Jadi baik juga kita padami
Unggunan api ini
Karena kau tidak ‘kan apa-apa
Aku terpanggang tinggal rangka

Februari 1943

AKU

Kalau sampai waktuku
‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu
Tidak juga kau

Tak perlu sedu sedan itu

Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang

Biar peluru menembus kulitku
Aku tetap meradang menerjang

Luka dan bisa kubawa berlari
Berlari
Hingga hilang pedih peri

Dan akan akan lebih tidak perduli

Aku mau hidup seribu tahun lagi

CINTAKU JAUH DI PULAU

Cintaku jauh di pulau
Gadis manis, sekarang iseng sendiri

Perahu melancar, bulan memancar
di leher kukalungkan ole-ole buat si pacar
angin membantu, laut terang, tapi terasa
aku tidak ‘kan sampai padanya

Di air yang tenang, di angin mendayu
di perasaan penghabisan segala melaju
Ajal bertakhta, sambil berkata:
“Tujukan perahu ke pangkuanku saja.”

Amboi! Jalan sudah bertahun kutempuh!
Perahu yang bersama ‘kan merapuh
Mengapa Ajal memanggil dulu
Sebelum sempat berpeluk dengan cintaku?!

Manisku jauh di pulau,
kalau ‘ku mati, dia mati iseng sendiri.

PRAJURIT JAGA MALAM

Waktu jalan. Aku tidak tahu apa nasib waktu ?
Pemuda-pemuda yang lincah yang tua-tua keras,
bermata tajam

Mimpinya kemerdekaan bintang-bintangnya
kepastian ada di sisiku selama menjaga daerah mati ini

Aku suka pada mereka yang berani hidup
Aku suka pada mereka yang masuk menemu malam

Malam yang berwangi mimpi, terlucut debu
Waktu jalan. Aku tidak tahu apa nasib waktu!

HAMPA

kepada sri

Sepi di luar. Sepi menekan mendesak.
Lurus kaku pohonan. Tak bergerak
Sampai ke puncak. Sepi memagut,
Tak satu kuasa melepas-renggut

Segala menanti. Menanti. Menanti.
Sepi.

Tambah ini menanti jadi mencekik
Memberat-mencekung punda

Sampai binasa segala. Belum apa-apa
Udara bertuba. Setan bertempik
Ini sepi terus ada. Dan menanti.

YANG TERAMPAS DAN YANG PUTUS

Kelam dan angin lalu mempesiang diriku,
Menggigir juga ruang di mana dia yang kuingin,

Malam tambah merasuk, rimba jadi semati tugu
Di Karet, di Karet (daerahku y.a.d) sampai juga deru dingin

Aku berbenah dalam kamar, dalam diriku jika kau datang dan aku bisa lagi lepaskan kisah baru padamu;

Tapi kini hanya tangan yang bergerak lantang
Tubuhku diam dan sendiri, cerita dan peristiwa berlalu beku.

RUMAHKU

Rumahku dari unggun-timbun sajak
Kaca jernih dari luar segala nampak

Kulari dari gedong lebar halaman
Aku tersesat tak dapat jalan

Kemah kudirikan ketika senjakala
Di pagi terbang entah ke mana

Rumahku dari unggun-timbun sajak
Di sini aku berbini dan beranak

Rasanya lama lagi, tapi datangnya datang
Aku tidak lagi meraih petang
Biar berleleran kata manis madu
Jika menagih yang satu

27 april 1943


PERSETUJUAN DENGAN BUNG KARNO

Ayo ! Bung Karno kasi tangan mari kita bikin janji
Aku sudah cukup lama dengan bicaramu
dipanggang diatas apimu, digarami lautmu
Dari mulai tgl. 17 Agustus 1945
Aku melangkah ke depan berada rapat di sisimu
Aku sekarang api aku sekarang laut

Bung Karno ! Kau dan aku satu zat satu urat
Di zatmu di zatku kapal-kapal kita berlayar
Di uratmu di uratku kapal-kapal kita bertolak & berlabuh

SAJAK PUTIH

Bersandar pada tari warna pelangi
Kau depanku bertudung sutra senja
Di hitam matamu kembang mawar dan melati
Harum rambutmu mengalun bergelut senda

Sepi menyanyi, malam dalam mendoa tiba
Meriak muka air kolam jiwa
Dan dalam dadaku memerdu lagu
Menarik menari seluruh aku

Hidup dari hidupku, pintu terbuka
Selama matamu bagiku menengadah
Selama kau darah mengalir dari luka
Antara kita Mati datang tidak membelah…

1944

Puisi Chairil Anwar

Tersebut tadi himpunan puisi Chairil Anwar komplit. Semoga saja tulisan ini bisa berguna untuk seluruhnya pembacanya, terlebih untuk beberapa pelajar yang memperoleh pekerjaan untuk mencari himpunan puisi Chairil Anwar.

Kata kata Mutiara Cinta

Kumpulan Kata kata Mutiara Cinta, banyak sekali orang mencari kata kata mutiara cinta seperti cinta sejati, sedih, romantis, Kata Kata sebuah ungkapan hati yang terdalam di katakan melalui bibir atau di catat di buku maupun alat dapat pula dimana saja yang seumpamanya dapat untuk anda menulis kata kata itu, kesempatan ini kita bakal sharing Kata Kata mutiara Cinta penuh Motivasi pilihan teranyar untuk yang sedang kasmaran mungkin saja merangkai kata itu mesti romantis.

Oleh karena itu untuk melindungi keselarasan dalam jalinan percintaan Kata Kata Indah itu memanglah bertindak aktif didalamnya hingga bakal jadi suatu keselarasan serta jadi motivasi untuk kehidupan keduanya, tak di pungkiri untuk jadi jalinan ke tahap pernikahan yaitu dengan suatu perjumpaan, kan ada pribahasa 'Tak Kenal Jadi Tidak Sayang', jadi anda mesti sama-sama kenal dulu untuk menjalin suatu yang dimimpikan harapan terwujud. Berikut kata kata mutiara cinta yang bisa anda persembahkan teruntuk orang-orang yang anda sayangi


        “Cinta itu unik seunik laki-laki yang rupawannya jelek mencintai perempuan yang rupawannya cantik. Cinta itu fantastic sefantastik laki-laki yang miskin mencintai perempuan yang kaya. Cinta itu dramatis sedramatis laki-laki yang masih mudah mencintai perempuan yang lebih tua darinya. Yang demikianlah yang namanya cinta. Cinta tak mengenal ruang dan waktu. Kapan dan dimanapun dapat muncul dan hilang begitu saja. tapi cinta itu sesungguhnya abadi dan kekal selama-lamanya karena cinta hanya milik sang pemilik dan pemberi cinta.”

    “Cinta itu dapat menghilangkan kesadaran seseorang. Karena cinta memiliki muatan yang sangat hebat yang dapat menjadi hipnotis untuk orang-orang yang memiliki cinta.”

        “Jika aku melakukan sesuatu diluar dugaan dan kehendakku maka itulah yang disebut cinta. Karena Cinta itu adalah ekspresi spontan, bukan ekspresi yang dibuat-buat ataupun direkayasa.”

    “Jika masa baik itu datang, masa buruk itu datang, itu tidak akan menjadi permasalahan karena sungguh cinta itu pada dasarnya abadi untuk disetiap masa. Jadi walaupun kamu saat ini dalam kabahagiaan kamu harus bersyukur dan begitupun sebaliknya yang saat ini kamu merasa sedih kamu tetap bersabar karena sungguh sikap yang kamu tunjukkan pada saat ini menjadi bukti bahwa kamu memiliki cinta abadi.”

    “Berilah ucapan manis sebelum kamu meninggalkan orang-orang disekitarmu. Karena bukti cinta terlihat jika kamu berkasih saying terhadap sesamamu.”

        “Jatuhkanlah air mata dan bersedihlah jika kamu ditinggalkan oleh orang-orang yang ada disekitarmu, karena bukti cinta terlihat jika kamu merasa kehilangan darinya.”

    “Saat ini saya bersedia menjadi selimut untuk dirimu, karena saat ini saya tahu bahwa demammu dan menggigilmu dikarenakan kamu sangat mencintaiku.”

        “Berpeganglah dengan kuat, biarkanlah semua berjalan dengan alami dan perlahan. Sampai kita menyadari bahwa ini adalah rahasia terbesar kenikmatan cinta.”

    "Carilah tenang, dapatkan bahagia

    Cintakan Allah setiap masa

    Bila dzikrullah dihayati

    Barulah bahagia diperolehi"

    "Jika engkau melihat seseorang
    yang jauh dari Tuhannya,
    janganlah kau mengejeknya maka
    engkau akan lebih jauh dari Nya.
    Karena ALLAH lebih dekat dengan
    pendosa dibandingkan orang-
    orang sombong.
    Allahumma sholli 'ala Sayyidina
    Muhammad wa'ala alihi washobihi
    wasalim"

    Kekayaan bukanlah dengan banyaknya harta. Namun kekayaan adalah hati yang selalu merasa cukup. - HR. Bukhari-Muslim

        “Ada tanah kehidupan dan ada tanah kematian, tapi hanya cinta yang bisa menjadi jembatan untuk keduanya.”

    “Tugas yang paling terberat dalah hidup ini adalah mencintai mu. Karena cinta itu datang bukan karena keinginanku tapi cinta itu datang karena ini anugrah dan hidayah dari tuhan yang maha penyayang dan pengasih.”

        “Tugas yang paling pokok dalam hidup ini adalah mencintai mu dengan bijak . Karena mencintaimu adalah ajang pembuktian dalam menentukan pilihan hidupku.”

    “Akhirnya kamu mengerti apa yang saya hadapi saat ini bahwa cinta mampu menyembuhkan atas segala kesulitan yang ada padaku dan itu sangat penting bagiku maka cintailah aku seperti kamu menjaga hatimu untukku.”

        “Cinta itu tidak hanya Nampak dalam bentuk ciuman kasih sayang tapi dia akan Nampak dengan aura wajah yang tenang dan harmoni.”

Pantun Lucu Banget

Pantun Lucu banget, kata kata penghibur dengan sebuah pantun bisa menghilangkan rasa galau, Maka dari itu admin akan berbagi dalam sebuah informasi yang secara khusus update dengan banyak kategori khususnya dalam sebuah pantun berbagai istilah dalam kehidupan sehari hari.


Oleh sebab itu jika anda memilih sebuah pantun lucu untuk mencari hiburan menurut saya itu berada di jalan yang benar ketimbang melakukan hal di luar batas yang bisa merugikan terhadap jiwa dan raga kita masing masing. Nah untuk anda yang ingin sebuah hiburan untuk menepis kegalauan maka di bawah ini ada beberapa contoh pantun lucu yang bisa anda lihat dan di bagikan terhadap teman anda:
Pat pat ketupat,
sepiring buat bertiga.
Sepandai-pandai tupai melompat,
kagak bakal lulus S3.

jalan jalan sepatunya basah
pergi kepasar membeli kecambah
sekian dulu pantun dari saya
lain kali akan saya tambah
Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila

Bakar ikan pakai bambu
Bungkus ikan pakai daun pisang baru
Bukan maksud untuk mengganggu
Cuma mau bilang ko badanmu bau

berakit-rakit ke hulu
berenang renang ketepian
mantan udah kepenghulu
kita masih kesepian

Nyari monyet buat makan kutu
jang lupa bawa palu
sekali lg lo bilang
gue jelek dan gak lucu
gw tabok pala lu
Dalam gudang ada ember dan kertas...
Kara yang busuk taruh galian...
Selamat siang para member sabataz...
gimana kabarnya kalian...

Burung camar makan tomat...
Sehabis mkn terbang ke sawah...
kalau kabar kalian sehat...
aku ucapkan alhamdulilah...

Burung camar diatas bukit...
lagi makan buah pauh...
jika kabar anda sakit...
aku doakan moga cepat sembuh..

Jalan-jalan ke kota paris.
banyak rumah berbaris-baris.
biar mati diujung keris.
asal dapat dinda yang manis….

Beli kentang dibuat rujak..
biar mantap ditambah sambal..
tidur terlentang tiada nyenyak..
tidur tengkurap ada yang mengganjal..

Rintik rintik turun hujan..
masuk kamar sama teman..
gadis cantik jadi pujaan..
mau dilamar kok hamil duluan...

Tiap hari selalu telat
dan terus di hukum
hai sobat member sabataz semua
saya ucapkan assalamualaikum

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah

Buah semangka campur belek
Gk nyangka ternyata gue jelek

Kue cucur
palanye botak
udah muke lo ancur
palanya pitak

karung hilang dikasih semen
ditinggal ayam satu kabur
gimana ente ϑϊ bilang cemen
di kasih cendol malah kabur

Seorang anak bernyanyi ria
sambil bernyanyi menari pula
siapa yang tidak bakal tertawa
disangka waras ternyata gila

Bangkok kota seribu pagoda
Mekah adalah kota suci
Kuakui kau sungguh menggoda
Tapi sayang kau seorang banci

beribu_ribu pedagang peyek
hanya 1 pedagang skoteng
beribu_ribu org yg jelex
hanya aqqu org yg ganteng

jalan jalan ke tanah abang
beli sendal buatan jepang
gua salut cewek sekarang
pulang begadang jalanya ngegang

Jinak-jinak burung merpati,
lebih jinak burung lelaki.
Burung merpati dipegang lari,
burung lelaki dipegang berdiri.

Tanam pete dipinggir kali,
petenya lari ga tau diri.
Jangan misscall aja kalau berani,
telpon gue kalau punya nyali.

Ke jakarta naiklah pesawat..
Pesawat terbang, landingnya susah..
Kalau cinta sudah melekat..
Siang terbayang, malam mimpi basah..


Dengan Pantun Humor lucu di atas saya yakinkan bahwa anda jangan membaca sendiri agar lebih berkesan cari lawan main untuk anda bermain pantun. Mudah mudahan anda bisa terinspirasi dalam pembuatan pantun berbagai hal.semoga bermanfaat.terimakasih

Gemscool Crazy Shooter

Gemscool Crazy Shooter Indonesia sendiri adalah game shooter dengan pojok pandang orang ketiga, atau yang kita kenal dengan arti TPS. Di kembangkan oleh Nexon, satu diantara pengembang paling besar serta penerbit di Korea Selatan, game ini diinginkan untuk bicara bnyak didunia game on-line tanah air.

Dengan topik lucu serta menggemaskan, Hilang ingatan Shooter Indonesia tawarkan gameplay yang unik serta pas untuk semua umur bermain. Dengan membungkus grafis memakai shading sel teknoli di kembangkan oleh pihak Nexon, ciri-ciri Hilang ingatan Shooter Indonesia jadi berwarna-warni serta seu untuk bermain dengan rekan-rekan Anda pasangan gamer.


Gemscool Crazy-shooter Gratis

Pertama kali bermain, saksikan buku disini.

1. Masukkan ID serta Password.

2. Bila Anda seseorang pemain baru, Anda bakal segera disambut oleh Romi untuk bikin pesawat tempur baru.

3. Kemudian, Anda bakal disuruh pilih Dao atau Diz juga sebagai ciri-ciri pertama Anda, serta masukkan nama ciri-ciri Anda.

4. Sesudah pilih serta memasukkan nama ciri-ciri Anda, Anda bakal disuruh untuk mengkonfirmasi pilihan ciri-ciri serta nama ciri-ciri.

5. Sesudah mengkonfirmasi ciri-ciri Nama serta ciri-ciri, jadi ciri-ciri itu sukses di buat serta siap untuk dimainkan.

6. Sesudah sukses bikin ciri-ciri, jadi Anda dengan cara automatis bakal masuk mode Tutorial.

7. Dalam tutorial ini Anda dapat memperoleh hadiah bila Anda merampungkannya.

8. Sesudah Melengkapi tutorial, Anda dengan cara automatis bakal ada di lobi Single player, click sinyal panah ke kiri atas untuk kembali ke Lobby Paling utama.

9. Sesudah ada di lobi paling utama click, menu multiplay

10. Kemudian Anda bakal diarahkan ke multiplayer lobi, disini Anda serta rekan Anda dapat bermain berbarengan dalam beragam modus.

11. Click Buat ruangan untuk membuat ruangan serta pilih modus, umpamanya, kita pilih bajak laut fashion.

12. Sesudah Room Di buat, Anda bisa mengundang rekan Anda untuk bermain berbarengan.


modus

* No Item Modus
Dalam mode ini, Anda mesti menaklukkan lawan item baju tim tanpa ada pertolongan.

* Barang Modus
Dalam mode ini, Anda melawan tim lain dengan beberapa barang unik yang dapat Anda peroleh dengan cara acak di beberapa tempat spesifik.

* Sniper Modus
Dalam mode ini, Anda cuma bisa memakai juga sebagai senjata sniper, mari kita mempunyai tujuan lawan Anda!

* Single Player mode
Dalam mode ini, Anda bisa merampungkan misi spesifik yang bisa melatih ketrampilan Anda, mode ini mempunyai tiga kelas, yakni praktik, kereta api, serta kuasai. Untuk bermain, Anda mesti melatih kelas merampungkan misi dalam praktik kelas, dan kelas master, Anda mesti merampungkan misi yang ada di kereta api kelas.

Daftar Gemscool Crazy Shooter

Kerjakan langkah cepat untuk daftar gemscool penembak Crazy http :// www. gemscool. com/anggota/daftar. php

Input ID Gemscool, E-mail Address yang digunakan
saat mendaftar, dan Security Code

Isi kolom di bawah ini:

     ID Member: [..........]
     Sandi: [..........]
     Ketik ulang Password: [..........]
     Alamat e-mail: [..........]
     Petunjuk Jawaban: [..........]
     Telepon: [..........]


[Checklist] Saya setuju EULA> KIRIM

Login Gemscool Crazy Shooter http://crazy.gemscool.com